Visi Madrasah
Jumat, 17 Mei 2024
  • Selamat Datang Di Website Resmi MTsN 2 Lamongan - Madrasah Islami, Berprestasi, dan Berwawasan Lingkungan
  • Selamat Datang Di Website Resmi MTsN 2 Lamongan - Madrasah Islami, Berprestasi, dan Berwawasan Lingkungan
2 Mei 2024

Peringati Hari Pendidikan Nasional 2024, MTsN 2 Lamongan Laksanakan Upacara Bendera

Kam, 2 Mei 2024 Dibaca 492x Berita

Lamongan, 2  Mei 2024 – Dengan semangat kebanggaan dan pengabdian kepada pendidikan, MTsN 2 Lamongan menggelar upacara bendera untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh setiap tanggal 2 Mei di Lapangan utama MTsN 2 Lamongan. Tema Hari Pendidikan Nasional pada tahun ini adalah “Bergerak bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar”. Dalam upacara tersebut dihadiri oleh seluruh siswa, guru, dan staf TU madrasah. Atmosfer kebersamaan dan semangat untuk meningkatkan kualitas pendidikan sangat terasa selama pelaksanaan upacara ini.

 

Dalam sambutannya, Kepala MTsN 2 Lamongan, Bapak Asman S.Ag.,M.Pd,menyampaikan pidato dari Bapak Menteri Pendidikan Nadiem Makariem, yang mengucapkan terima kasih banyak atas perjuangan Bapak/Ibu Guru sebagai penggerak perubahan yang tidak mengenal kata menyerah untuk membawa indonesia melompat ke masa depan melalui merdeka belajar.

“Hari Pendidikan Nasional bukan hanya sekedar peringatan, tetapi juga momentum untuk merefleksikan peran penting pendidikan dalam pembangunan bangsa Indonesia Tercinta,” ujar Bapak Kepala Madrasah dengan penuh semangat.

Siswa-siswa MTsN 2 Lamongan juga menunjukkan rasa bangga dengan mengibarkan sang merah-putih. Begitu pula dengan semua warga madrasah yang terlihat sangat antusias dan semangat dalam menyambut Hari Pendidikan Nasional yang menjadi bagian penting dari sejarah pendidikan Indonesia.

Semoga dengan semangat yang menggebu-gebu melalui gerakan merdeka belajar,  anak-anak Indonesia belajar dengan penuh keberanian, guru-guru berani mencoba hal-hal baru dengan rasa percaya diri, dan MTs Negeri 2 Lamongan berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu pendidikan demi mencetak generasi penerus yang unggul dan berintegritas. Peringatan Hari Pendidikan Nasional di MTsN 2 Lamongan tahun ini tidak hanya menjadi acara seremonial belaka, tetapi juga momentum untuk merayakan prestasi dan merencanakan langkah-langkah lebih maju untuk masa depan lebih baik