Visi Madrasah
Jumat, 17 Mei 2024
  • Selamat Datang Di Website Resmi MTsN 2 Lamongan - Madrasah Islami, Berprestasi, dan Berwawasan Lingkungan
  • Selamat Datang Di Website Resmi MTsN 2 Lamongan - Madrasah Islami, Berprestasi, dan Berwawasan Lingkungan
25 November 2023

MTsN 2 Lamongan Peringati Hari Guru 2023 Dengan Siswa dan Paguyuban

Sab, 25 November 2023 Dibaca 109x Berita

Memperingati Hari Guru Nasional, berbagai kegiatan dan kejutan yang dilakukan para murid untuk guru-guru yang telah mendidik mulai dari pengetahuan dan budi pekerti yang baik.

Namun berbeda dengan MTsN 2 Lamongan. Bukan hanya murid, Paguyuban wali murid ikut merayakan Hari Guru Nasional yang diperingati pada 25 November 2023.



Kejutan yang diberikan oleh siswa siswi MTsN 2 Lamongan yaitu para siswa memberikan bunga dan kado sebagai ucapan terima kasih kepada semua bapak/ibu dewan guru MTsN 2 Lamongan . Sedangkan Bapak/Ibu wali murid yang tergabung dalam paguyuban memberikan tumpeng nasi kuning dan tumpeng pala Pendem.

Bapak Asman S.Ag.,M.Pd selaku kepala madrasah merasa terharu atas kejutan yang dapat berikan oleh Paguyuban Wali murid dan seluruh siswa. Beliau mewakili seluruh guru mengucapkan beribu terima kasih atas penghargaan yang diberikan.

“semoga ilmu diberikan kepada anak anak bermanfaat sehingga anak-anak dapat mengapai cita-cita dan terus menjadi anak yang sholeh dan  sholeha”, Ungkap Bapak Asman dalam sambutannya dalam HUT PGRI Tahun ini.