Visi Madrasah
Kamis, 13 Jun 2024
  • Selamat Datang Di Website Resmi MTsN 2 Lamongan - Madrasah Islami, Berprestasi, dan Berwawasan Lingkungan
  • Selamat Datang Di Website Resmi MTsN 2 Lamongan - Madrasah Islami, Berprestasi, dan Berwawasan Lingkungan
11 Desember 2023

Aksi Donor Darah di MTsN 2 Lamongan Semarakkan Peringatan HAB Kemenag Ke78 Oleh Kankemenag Kab.Lamongan

Sen, 11 Desember 2023 Dibaca 113x Berita

Pada hari Senin, tanggal 11 Desember 2023, suasana penuh semangat dan kepedulian menghiasi Ruang UKS MTsN 2 Lamongan. Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-78, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lamongan menggelar Aksi Peduli Donor Darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lamongan. Kegiatan ini salah satunya yang bertempat di MTsN 2 Lamongan.


Aksi sosial ini bertujuan untuk membantu mereka yang membutuhkan darah serta memberikan harapan hidup baru bagi mereka yang memerlukan bantuan tersebut. Namun, di tengah semangat yang membara, terdapat beberapa calon pendonor yang ternyata tidak memenuhi syarat untuk ikut serta dalam aksi mulia ini.


Dalam suasana yang penuh kebersamaan ini, Kepala Madrasah dan Bapak/Ibu Guru MTsN 2 Lamongan ikut serta mendonorkan darahnya guna membantu sesama dan untuk kesehatan diri sendiri .
“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan donor darah oleh kantor kementerian agama kabupaten lamongan ini maka semangat kepedulian dan gotong royong yang ditunjukkan dapat kita terus dijaga dan dilestarikan dalam setiap langkah kita sebagai bagian dari masyarakat yang peduli akan sesama”, Ungkap Bapak Kepala MTsN 2 Lamongan Asman S.Ag.,M.Pd setelah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini.


Aksi Peduli Donor Darah dalam rangka memperingati HAB Kemenag Tahun 2023 ini tidak hanya menjadi bukti nyata solidaritas ASN Kemenag dalam menjalankan tugas sosial, namun juga mengukuhkan komitmen pegawai Kemenag untuk terus berperan aktif dalam memajukan kesejahteraan masyarakat sekitar. Dengan semangat ini, diharapkan kegiatan-kegiatan serupa akan terus dilakukan sebagai bentuk nyata kepedulian terhadap sesama dan menjaga kebersamaan di tengah-tengah tantangan zaman.