Visi Madrasah
Sabtu, 16 Jun 0306
  • Selamat Datang Di Website Resmi MTsN 2 Lamongan - Madrasah Islami, Berprestasi, dan Berwawasan Lingkungan
  • Selamat Datang Di Website Resmi MTsN 2 Lamongan - Madrasah Islami, Berprestasi, dan Berwawasan Lingkungan
22 Januari 2024

MTsN 2 Lamongan Gelar Deklarasi Dan Bimtek Madrasah Ramah Anak

Sen, 22 Januari 2024 Dibaca 192x Berita

MTsN 2 Lamongan menggelar Deklarasi Madrasah Ramah Anak pada Senin, 22 Januari 2024. Kegiatan ini merupakan penguat telah dilaksanakannya pendidikan yang ramah anak di MTsN 2 Lamongan.



Acara deklarasi ini dihadiri oleh

1. Siswa

2. Guru dan Karyawan

3. Kepala Kemenag Kab.Lamongan

4. KPPPA (Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan perlindungan anak) Kab.Lamongan

5. Camat Glagah

6. Koramil 0812 Glagah

7.Kapolsek Glagah

8.Kepala Desa Glagah

9. Pengawas Bina Pendidikan Menengah Kab.Lamongan

10. Komite

11. Ketua Paguyuban

12. Ketua IKA Alumni

Dalam sambutannya Kepala MTsN 2 Lamongan menyampaikan harapannya “Melalui deklarasi ini, semoga terjalin sinergi yang positif antara sekolah, dinas pendidikan, kementerian agama dan orang tua dalam memperkuat terciptanya sekolah yang ramah anak di MTsN 2 Lamongan. Karena keberlangsungan pelayanan pendidikan yang nyaman bagi anak merupakan prioritas bagi Dewan Guru serta Karyawan MTsN 2 Lamongan”.

Setelah acara sambutan dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi madrasah Ramah anak yg ditutup dengan penandatanganan deklarasi serta pelepasan balon Madrasah Ramah Anak MTsN 2 Lamongan.

Setelah selesai acara deklarasi dilanjutkan dengan bimbingan teknis (Bimtek) selama tiga hari dari tanggal 22-24 Januari 2025 tentang Madrasah Ramah Anak dengan pemateri ibu Bekti Prastyani selaku Ketua Asosiasi Pendidik Berperspektif Hak Anak Indonesia. Adapun jadwal kegiatan bimtek adalah sebagai berikut :

Semoga dengan dimulainya deklarasi Madrasah Ramah Anak ini, MTsN 2 Lamongan akan terus berusaha menciptakan lingkungan yang baik untuk pertumbuhan anak, memberikan layanan pendidikan yang tidak mendiskriminasi, dan melindungi anak dari kekerasan fisik, serta menjadi madrasah yang aman dan nyaman untuk mengantarkan anak-anak Indonesia menjadi generasi penerus bangsa yang Handal.