Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) MTsN 2 Lamongan, adalah merupakan upaya madrasah dalam meningkatkan layanan ketatausahaan, baik kedalam (siswa, guru, pegawai) maupun keluar (wali siswa, masyarakat, instansi).
Visi:
Memberikan Pelayanan Yang Profesional
Misi:
1. Meningkatkan Kualitas Layanan
2. Meningkatkan SDM Dalam Administrasi dan Pelayanan
3. Mewujudkan Inovasi, Kreatifitas Layanan serta mandiri.
Motto:
Cepat, Efisien, Ramah, Inovatif, Akuntabel (CERIA)
Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) MTsN 2 Lamongan saat ini telah menyediakan layanan Call Center resmi. Dengan pelayanan yg diberikan tersebut diharapkan kedepan dapat mempermudah masyarakat (Wali Siswa) dalam mendapatkan Layanan/Informasi baik dalam hal;
1. Legalisir Ijazah
2. Rekomendasi
3. Mutasi Pindah/Masuk Siswa
4. Informasi PPDB
5. Konsultasi orang tua/BK
6. Administrasi Siswa
7. Pendidik dan Kependidikan
Adapun Call Center pada layanan ini di nomor :
Via Telepon (0322)311517
Waktu pelayanan setiap hari kerja:
1. Senin s.d. Sabtu (Pukul 07.30.s.d. 14.00.WIB)
2. Jumat (Pukul 07.30.s.d 11.30.WIB)
3. Atau bisa secara langsung datang ke Madrasah terkait persyaratan yg di butuhkan.